TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Pendidikan
Ketahanan Informasi Pendidikan

Unisma Malang Terus Motivasi Mahasiswa untuk Berwirausaha, ini Caranya

15/04/2019 - 09:10 | Views: 1.20k
Potret lapak P2B (Pusat Pengembangan Bisnis) UNISMA Malang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Mahasiswa Unisma Malang terus ditanamkan semangat berwirausaha. Hal itu nampak dalam berbagai kegiatan yang sengaja digelar oleh Universitas Islam Malang.

Salah satu kegiatan yang mendukung wirausaha mahasiswa adalah job fair and enterpreuner expo. Kegiatan ini digelar di gedung pascasarjana Unisma.

Kegiatan ini tak hanya bertujuan memberikan peluang untuk fresh graduate Unisma sehingga bisa menemukan tempat kerja yang cocok dengan kemampuannya. Namun juga membuka wawasan untuk berwirausaha.

Unisma-Malang-Banyak-pembeli.jpg

Banyak pembeli yang tertarik dengan produk-produk. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Unisma terus memotivasi mahasiswanya untuk wirausaha dengan hadirnya lembaga P2B (Pusat Pengembangan Bisnis). Pusat Pengembangan Bisnis berhasil membimbing dan mendampingi sehingga mahasiswa mampu mengaplikasikan teori-teori kewirausahaan dengan maksimal, sehingga mahasiswa sebelum lulus kuliah sudah mempunyai produk-produk yang kreatif.

Unisma-Malang.jpg

Dari sebelah kanan : Mbak Devi, Mbak Sintia (Salah Mahasiswa Yang Berwirausaha). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Devi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengaku termotivasi dengan kegiatan ini. "Saya merasa adanya motivasi untuk berwirausaha di kampus NU ini, entah itu dalam bentuk dukungan bimbingan maupun fasilitas yang diberikan," jelas gadis 20 taun ini.

Menurutnya Unisma Malang telah membuktikan keseriusannya dalam membentuk jiwa entrepreneur pada mahasiswa pada kegiatan ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis :
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search