TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Atlet Tembak Kota Malang Sumbang Perak di Porpov VI Jatim 2019

11/07/2019 - 18:41 | Views: 2.85k
Atlet Kota Malang Trivia Cipta Kirana (tengah) berhasil mendapat medali perak dikelas air pistol woman 10 meter. (Foto: KONI Kota Malang)

TIMESMALANG, MALANG – Tim penembak Kota Malang berhasil meraih medali perak dalam ajang Porprov VI Jatim 2019 di Kota Lamongan, Kamis (11/7/2019). Atlet tembak Trivia Cipta Kirana berhasil mendapat medali perak di kelas air pistol woman 10 meter.

Pelatih Tim Tembak Kota Malang, Yulia Sudarman menyebutkan hasil ini tidak lepas dari usaha keras atletnya. Meski jam terbang latihan masih belum banyak, hasil prestasi ini menurutnya sangat membanggakan. "Alhamdulillah masih bisa mendapatkan medali perak untuk Kota Malang," kata Sudarman.

Sudarman mengatakan sebagai evaluasi, tim pelatih dan tim tembak Kota Malang akan menambah jam terbang dengan berlatih bersama dengan penembak dari daerah lain agar hasil di ajang bergengsi lainnya lebih baik.

Sebagai informasi, kontingen Kota Malang masih bertahan di posisi keempat klasemen sementara perolehan medali Porpov VI Jatim 2019. Kota Malang berhasil mengoleksi 188 poin, dengan perolehan 24 medali emas, 30 perak, dan 32 perunggu.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search