TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Hambali Tolib Diminati Klub Eropa, Pelatih Persela Lamongan Dilema

11/06/2019 - 20:43 | Views: 39.14k
Hambali Tolib saat memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2019, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso kini tengah dilanda dilema menyusul adanya ketertarikan salah satu klub Eropa terhadap Hambali Tolib.

"Ya senang, ya sedih," kata Aji Santoso usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (11/6/2019).

Di satu sisi, Aji mengaku bangga karena Hambali yang usianya baru genap 19 tahun pada 20 Juni nanti tersebut, telah mampu menarik perhatian salah satu klub asal Norwegia.

"Tentunya saya bangga, Hambali baru beberapa bulan bergabung dengan Persela sudah mendapat kesempatan trial di Eropa, mudah-mudahan sukses, itu dari sisi saya senang," ujarnya.

Namun di sisi lain, Pelatih asal Malang ini juga mengaku sedih jika harus kehilangan Hambali. Pasalnya pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut menjadi salah satu andalan Laskar Joko tingkir di Liga 1 musim ini.

"Jadi saya ada sisi bangganya, juga ada sisi sedihnya dengan tidak adanya Hambali. Tapi tidak apa-apa, mudah mudahan dia berkembang," ucap Aji.

Menurut Aji, Hambali memang memiliki skill olah bola di atas rata-rata, visi bermainnya juga bagus, sehingga wajar jika klub Eropa meliriknya. Hanya saja, kata Aji, pemain kelahiran Makassar tersebut masih minim pengalaman.

"Tentunya dengan diliriknya Hambali oleh klub Eropa, anak ini memang punya kemampuan. Akan tetapi jauh lebih bagus kalau dia lebih matang dulu baru ke Eropa, saya fikir akan lebih siap. Tetapi intinya kita support," tuturnya.

Hanya saja, sampai saat ini Persela Lamongan belum mendapatkan informasi lengkap terkait identitas klub asal Norwegia yang akan memberikan kesempatan kepada Hambali Tolib untuk meruput di Eropa. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search