TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

HUT 33 Arema FC, Ketua Umum PSSI Doakan Berprestasi

11/08/2020 - 00:18 | Views: 6.36k
Ketum PSSI, Moch Iriawan (Foto: pssi.org)

TIMESMALANG, MALANG – Tokoh-tokoh besar ikut memberikan ucapan selamat atas HUT 33 Arema FC, tak terkecuali Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan yang ikut memberikan semangat pada HUT ke 33 Arema FC ini.

“Selamat hari jadi ke 33 untuk Arema FC, tim Singo Edan yang telah mengukir sejarah di pentas sepak bola nasional,” ungkap Moch Iriawan melalui video yang diunggah di akun instagram resmi Arema FC seperti yang dikutip oleh TIMES Indonesia.

Pria yang akrab disapa dengan sapaan Iwan Bule itu berharap agar Arema FC  kedepan terus jaya dan berprestasi. “Semoga Arema FC terus berprestasi dan menjadi kebanggaan Malang Raya,” paparnya.

Diakhir ucapannya tersebut, Iwan Bule berpesan kepada Aremania agar mematuhi protokol kesehatan. “Sesuai dengan tema tahun ini, jangan kemana-mana Aremania tapi ada dimana-mana,” tuturnya.

HUT 33 Arema FC kali ini memang digelar berbeda dari sebelumnya, hal itu tidak lepas dari situasi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi. Manajemen Arema FC secara resmi mengumumkan beberapa kegiatan HUT 33 Arema FC dengan puncak kegiatan adalah konser virtual yang dilakukan oleh D’Kross. Ucapan selamat mengalir termasuk dari Ketua Umum PSSI. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Indonesia
Copyright © 2020 TIMES Malang
Top

search Search