TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Gaya Hidup

Fokus Terjun Dunia Akting, Yuri SNSD Bakal Bintangi Drama

29/07/2020 - 02:56 | Views: 43.46k
Yuri SNSD atau Kwon Yuri akan membintangi sebuah drama bertajuk A Week Delay of Farewell (FOTO: KOMPAS.com/ Andi Muttya Keteng)

TIMESMALANG, JAKARTAYuri SNSD atau Kwon Yuri mulai fokus untuk terjun di dunia akting. Bahkan, Yuri SNSD akan membintangi sebuah drama bertajuk A Week Delay of Farewell. 

Menurut keterangan dari SM Entertainment, Kwon Yuri akan tampil sebagai sosok perempuan yang harus berpisah dengan pria yang dicintainya selama satu minggu.

Dalam drama tersebut, Yuri akan membintangi sosok Park Garam, seorang perempuan yang mencoba hidup mandiri tanpa bersandar pada siapa pun, demi menyelamatkan nyawa pria yang dicintainya. 

Yuri nantinya akan tampil bersama dengan Hyun Woo akan berperan sebagai lawan main Yuri di drama tersebut. Mini drama terbaru Yuri telah memulai syuting pada hari ini, 28 Juli 2020. A Week Delay of Farewell akan ditayangkan melalui channel kabel SBS dan platform OTT.

Sebelumnya, Kwon Yuri memang telah menunjukkan bakat aktingnya di berbagai produksi. Pada 2012, ia menjadi bintang utama di drama Fashion King menjadi sosok Choi An Na.

Ia kemudian kembali dipercaya memerankan bintang utama lewat drama OCN bertajuk Local Hero yang ditayangkan pada 2016, dan Yuri juga membintangi sebuah web-drama bertajuk Gogh, The Starry Night, sebagai sosok pemeran utama, Go Ho.

Kemudian, Kwon Yuri terakhir kali membintangi produksi sebuah drama pada 2018, saat membintangi drama MBC bertajuk Dae Jang Geum Is Watching dan drama Netflix bertajuk The Sound of Your Heart: Reboot. Pada 2019, lewat produksi Woman of 9.9 Billion dan Dazzling.

Yuri SNSD juga membintangi sejumlah drama populer seperti Pasta hingga Witch's Love. Deretan drama tersebut, membuat namanya juga dikenal di dunia akting.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Indonesia
Copyright © 2020 TIMES Malang
Top

search Search