TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Didukung STIE Malangkucecwara, LAZIS Sabilillah Ajak Ratusan Anak Yatim Wisata Ceria

11/07/2019 - 18:52 | Views: 3.05k
Perwakilan STIE Malangkucecwara Dra Siti Munfaqiroh MSi memberikan perbekalan secara simbolis ada perwakilan peserta Wisata Ceria. (foto: times indonesia network)

TIMESMALANG, MALANGLAZIS Sabilillah Malang kembali menggelar Wisata Ceria untuk 250-an anak yatim dan dhuafa di Malang Raya, Kamis (11/7/2019). Tahun ini, acara wisata yang didukung penuh STIE Malangkucecwara (ABM Malang) tersebut dilangsungkan di Taman Safari Indonesia (TSI), Prigen, Pasuruan, Jatim. 

Program wisata ceria ini diberangkatkan langsung oleh Ketua Yayasan Sabilillah Malang Prof M. Mas'ud Said. Tampak hadir pengurus Lazis Sabilillah, para donatur dan sejumlah dosen STIE Malangkucecwara.

LAZIS-Sabilillah-2.jpg

Dalam sambutannya, Prof Mas'ud Said menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendonasikan rejekinya untuk program mulia ini. "Insyalah rejeki yang bapak ibu berikan ke anak-anak lewat berbagi kebahagiaan ini akan dibalas dengan limpahan rejeki," ucap Mas'ud seraya menyitir sebuah hadits.

Sebelum pemberangkatan, secara simbolis Kepala LPPM STIE Malangkucecwara Dra Siti Munfaqiroh MSi, memberikan secara simbolis perlengkapan pada perwakilan anak yatim dan dhuafa binaan Lazis Sabilillah.

LAZIS-Sabilillah-3.jpg

"Ini adalah partisipasi dosen dan karyawan STIE Malangkucecwara untuk berbagi kebahagiaan pada anak-anak lewat wisata ceria ini," ucap Munfaqiroh. 

Untuk diketahui, program Wisata Ceria untuk anak-anak yatim dan dhuafa ini diselenggarakan setiap tahun oleh LAZIS Sabilillah Malang. Wisata ini setiap tahun berganti tempat. Acara tahunan ini selalu didukung oleh STIE Malangkucecwara, Umik Faridah Moch Anton, TIMES Indonesia Grup, dan para donatur Lazis. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search