TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Advertorial

Hari Ke 6 Pekan Islami, PT ACA Telah Menyantuni 5.951 Anak Yatim dan 1.890 Dhuafa

25/05/2019 - 16:35 | Views: 1.25k
Direksi PT Anugerah Citra Abadi terus jajah desa melangkori untuk menyantuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa sebagai bagian dari safari Pekan Islami PT ACA.(FOTO: Widodo irianto/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Sampai hari ke 6, Sabtu (25/5/2019) ini, perusahaan property PT Anugerah Citra Abadi telah menyantuni 5.951 anak yatim, 1.890 kaum dhuafa dan menyasar 199 desa dalam Safari Pekan Islami PT ACA sejak Senin (20/5/2019) lalu. 

Rencananya PT Anugerah Citra Abadi akan menyasar 470 desa di wilayah Kabupaten Malang dan lebih dari 27 kecamatan untuk menyantuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Manajemen perusahaan ini juga tidak sekedar menyerahkan santunan saja, namun juga memberikan hiburan vocalis Bian Bagindas dan pesulap MR Boshi.

Hari-6-PT-ACA-a.jpg

Kehadiran mereka selalu satu paket, sehingga setiap tim dari direksi perusahaan ini tiba, suasananya selalu meriah, penuh tawa kebahagiaan anak-anak yatim. Apalagi di dalam pertemuan itu direksi PT ACA juga selalu membagikan hadiah mainan boneka dan robot2 an kepada anak-anak yatim. 

Hari ini, safari Pekan Islami PT ACA berkeliling di tiga Kecamatan. Selain itu juga juga sambang Pondok Pesantren Nusantara di dusun Sumbergesing,  desa Gedangan,  Kecamatan Gedangan. Rombongan direksi PT ACA langsung diterima pengasuh Ponpes Nusantara, ustadz Achmad Budholi. 

Ketika berada di kecamatan Gedangan,  Direksi PT ACA menyantuni 247 anak yatim,  80 orang kaum dhuafa. Mereka berasal dari 8 desa, yakni : Desa Segaran, Girimulyo, Gedangan, Sumberrejo, Tumpakrejo, Sidodadi, Sindurejo, dan Gajahrejo.

Saat tiba di kecamatan Bantur,  jajaran direksi PT Anugerah Citra Abadi menyantuni 383 anak yatim dan 100 orang kaum dhuafa. Mereka berasal dari Desa Bantur, Bandungrejo, Rejoyoso, Srigonco, Karangsari, Rejosari, Wonokerto, Wonorejo, Pringgondani, dan Sumberbening.

Hari-6-PT-ACA-c.jpg

Sedangkan di kecamatan Pagelaran ada 447 anak yatim dan 100 orang kaum dhuafa yang disantuni dan mereka berasal dari 13 desa yakni Banjarrejo, Brongkal, Suwaru, Gunung Pandak,  Sidorukun, Pagelaran, Sidorejo, Balearjo, Kanigoro, Kademangan, Clumprit, Karangsuko, Sumbergempol.

Direktur Utama PT Anugerah Citra Abadi, Bambang Yudho Utomo mengatakan, sesuai rencana pihaknya akan melaksanakan jajah deso melangkori di wilayah Kabupaten Malang untuk menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa ini akan dilaksanakan hingga tuntas 470 desa. 

Hingga hari ke 6, Sabtu (25/5/2019) ini, perusahaan property PT Anugerah Citra Abadi meski telah menyantuni 5.951 anak yatim, 1.890 kaum dhuafa dan menyasar 199 desa dalam Safari Pekan Islami PT ACA, namun masih terus merencanakan program santunannya hingga 4 sampai 5 hari ke depan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search