TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Safari Ramadhan, Plt Bupati Malang Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

15/05/2019 - 22:16 | Views: 652
Plt Bupati Malang Drs HM Sanusi MM saat disambut jamaah pada Safari Ramadhan di Tajinan. (Foto : Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANG – Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi berpesan kepada masyarakat untuk semakin meningkatkan kualitas ibadah dan sekaligus mempererat tali silaturahmi selama bulan Ramadhan kali ini.

Hal ini disampaikan Sanusi, ketika melangsungkan Safari Ramadhan di Masjid Nur Ismail, Dusun Krajan, Desa Tajinan, Kecamatan Tajinan, Rabu, (15/5/2019) malam.

"Melalui kegiatan Safari Ramadhan sekaligus sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pejabat di lingkungan keluarga besar Pemkab Malang dengan warga masyarakat Kabupaten Malang," ujar Sanusi.

Dia melanjutkan, Safari Ramadhan ini bertujuan bersama-sama kaum muslim atau masyarakat setempat untuk beribadah bersama di bulan Ramadhan. Sehingga semakin meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah kita bisa bersama-sama melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Pemerintah Kabupaten Malang memiliki tujuan utama peningkatan pendidikan, kesehatan dan ekonomi," ungkap mantan Anggota Dewan ini.

Menurut politisi PKB ini, Pemkab Malang terus berupaya untuk mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu juga menguatkan bidang pariwisata untuk kesejahteraan masyarakat.

"RPJMD kabupaten Malang ada tiga fokus utama yakni Pengentasan Kemiskinan, pelestarian lingkungan dan optimalisasi pariwisata," paparnya.

Di samping itu, dia menyebut juga melakukan penguatan dalam bidang kesehatan dan pendidikan.

Sanusi juga mengingatkan, Pemkab Malang tidak akan secara maksimal bekerja tanpa dukungan masyarakat. "Tentunya saya mengajak masyarakat untuk terus berinovasi dalam memajukan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Sebagai informasi, sejumlah pejabat Pemkab Malang dan Kepala OPD juga mendampingi kegiatan Safari Ramadhan Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search