TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

LPI Ajak Seluruh Rakyat Indonesia untuk Tidak Golput dalam Pemilu 2019 

15/04/2019 - 19:36 | Views: 16.53k
Direktur Lembaga Pemilih Indonesia (LPI), Boni Hargens (foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, JAKARTA – Direktur Lembaga Pemilih Indonesia (LPI), Boni Hargens, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak golput dalam Pemilu 2019. Sebab menurutnya, bangsa Indonesia adalah bangsa yang mencintai pemimpinnya sehingga penting bagi mereka untuk bijaksana pula dalam menentukan calon pemimpin mereka.

Pasalnya, jika dibiarkan golput itu tejadi, maka kemungkinan tindakan apatisme suatu kelompok kepada pemerintah akan muncul sebagai perlawanan suatu hari.

Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat ramai-ramai mengunjungi tempat pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 nanti. Karena masyarakat Indonesia selama lima tahun kedepan ada ditangan mereka sebagai bagian dari bangsa Indonesia. Yang tinggal dan lahir di Indonesia.

"Makanya, kita berharap para pemilih lebih rasional dan lebih bijaksana siapa yang pantas menjadi pemimpin kita selama lima tahun yang akan datang," kata Boni Hargens di Ammarin Restauran, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Kemudian, Boni Hargens juga mengajak memilih Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai calon presiden yang jujur dan tegas dalam memimpin Indonesia. Dengan berkaca pada pengalamannya selama memimpin Indonesia empat tahun.

Menurutnya, prestasi Jokowi sudah terlihat, dengan infrastruktur yang sudah terbangun maka Indonesia siap menjadi negara yang maju dan tidak kalah dengan negara tetangga lainya.

"Dan saya yakin kalau Indonesia masih dipegang pak Jokowi selama lima tahun ke depan, maka Indonesia siap bersaing dengan negara negara maju lainnya. Karena kita sudah siap infrastrukturnya," tegas Boni Hargens, Direktur Lembaga Pemilih Indonesia (LPI).(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search