TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Bangun Jakarta Internasional Soccer Stadium, Gubernur Anies: Ini Janji Kampanye

14/03/2019 - 20:36 | Views: 11.17k
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan Saat Melakukan Kick Off Pembangunan JISOCS. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, JAKARTAGubernur Anies Rasyid Baswedan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Jakarta Internasional Soccer Stadium (JISOCS). 

Gubernur Anies mengatakan bahwa pembangunan stadion olah raga tersebut merupakan janji dari kampanye dirinya saat mengikuti Pilkada 2017 DKI Jakarta. 

"Alhamdulilah hari ini salah satu janji yang kita berikan kepada msyarakat Ibu Kota membangun stadion sepak bola kelas dunia dimulai pembangunannya. Satu demi satu yang menjadi janji kami realisasikan, dan ini adalah mimpi bagi jutaan warga di ibu kota," ucap Gubernur Anies di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019).

Lebih lanjut, Gubernur Anies mengatakan bahwa stadion tersebut bukan hanya akan dirasakan oleh warga DKI Jakarta, tapi akan dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Sebab, stadion ini bertaraf Internasional. 

"Stadion ini nanti akan menjadi stadion yang InsyaAllah bukan hanya menjadi kebanggan ibu kota, tapi kebanggaan kita di indonesia karena menjadi stadion pertama, stadion sepak bola yang betul-betul berkelas dunia, pembangunannya pun dirancang untuk bisa digunakan dengan berbagai kegiatan, baik oleh kegiatan olahraga maupun kegiatan seni dan budaya," jelasnya. 

Sebagai informasi, pembangunan Jakarta Internasional Soccer Stadium (JISOCS) akan dilakukan per hari besok, Jumat (15/3/2019) dengan kapasitas stadion yang dapat menampung 82.000 penonton. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Rizki Amana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search