TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Airlangga Hartanto: Ada TGB, Kalau Golkar Tidak Menang 'Kebangetan'

20/02/2019 - 08:41 | Views: 16.54k
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato saat menyampaikan pidato di acara silahturahmi dan temu Kader Partai Golkar NTB. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MATARAM – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai bergabungnya mantan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa TGB akan menambah  kekuatan untuk memenangkan Partai Golkar di NTB pada perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019 mendatang. 

"Perkenalkan, debutan baru kader Partai Golkar asli NTB, Koordinator Bidang Keumatan Partai Golkar, pak TGB. Jadi, kalau Partai Golkar tidak menang di NTB itu `kebangetan`," kata Airlangga Hartato, di acara Silaturahmi dan TemuKader Partai Golkar NTB, di Kota Mataram, Selasa (19/2/2019).

Airlangga menyatakan, untuk memenangkan Partai Golkar di NTB pada Pemilu 2019, semua kader  partai untuk dapat bersatu. Mengingat calon legislatif (caleg) berlambang pohon beringin ini sangat mampu bersaing di Pemilu 2019.

"Kalau dulu Ketua DPD Golkar NTB Suhaili sendirian, sekarang dibantu TGB. Kita juga memiliki enam pimpinan daerah di NTB. Selanjutnya, kita juga memiliki sebelas kursi di DPRD provinsi dan satu orang anggota DPR RI. Jadi wajar di Pemilu 2019 kita harus menang di NTB," kata Airlangga Hartarto. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search