TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

TGB: Sudahi Fitnah ke Jokowi

20/02/2019 - 07:29 | Views: 25.44k
Politikus Partai Golkar, TGH Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab dipanggil TGB saat menghadiri acara silahturahmi dan temu Kader Partai Golkar NTB. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, JAKARTA – Politikus Partai Golkar, TGH Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab dipanggil TGB (Tuan Guru Bajang) meminta semua pihak untuk menyudahi fitnah terhadap Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi). Termasuk tuduhan menggunakan earphone atau alat bantu pendengaran saat debat kedua. 

"Enggak ada, (saya) yang hadir di situ enggak ada. Itu fitnah saja, cukuplah fitnah, tidak perlu diproduksi lagi,” ujar TGB usai mengikuti acara silahturahmi dan temu Kader Partai Golkar NTB, di Kota Mataram, Selasa (19/2/2019).

Lebih jauh, TGB mengatakan semula banyak pihak yang meremehkan kemampuan Jokowi dalam debat putaran kedua, namun faktanya Jokowi sangat menguasai masalah dalam debat tersebut.

“Semula Pak Jokowi di-underestimate (diremehkan) tidak akan mampu menjalani debat dengan baik, tapi ternyata performa Jokowi menunjukkan bahwa beliau sangat menguasai masalah. Itulah kenyataannya, terima dengan kebesaran hati, tidak perlu lagi fitnah macam-macam,” kata TGB(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search