TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Dijenguk Mulan, Ahmad Dhani Tanya Kabar Keluarga di Jakarta

11/02/2019 - 15:34 | Views: 15.90k
Mulan Jameela saat membesuk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo (Foto: Rudy/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, SIDOARJO – Hampir tiga jam mengunjungi Ahmad Dhani Prasetyo, Mulan Jameela keluar dan menutupi wajahnya dengan jilbab biru yang dia kenakan. Tak ada satu katapun yang diucapkan istri pentolan group band Dewa 19 itu saat jurnalis meminta statmenya terkait kedatanganya membesuk Ahmad Dhani.

Dengan tergesa gesa mantan partner duet Maia Estianti ini memilih langsung masuk ke mobil Marchedes Benz untuk meninggalkan kawasan Rutan Klas 1 Surabaya yang ada di Medaeng, Sidoarjo itu.

Sementara melalui kuasa hukum Ahmad Dhani Prasetyo, Sahid mengungkapkan jika kedatangan Mulan untuk menjenguk Ahmad Dhani Prasetyo. Kondisi Ahmad Dhani pun selama ditahan di Rutan juga baik baik saja.

"Dalam pertemuan tadi, Mulan dan Ahmad Dhani saling bercerita kondisi keduanya. Tadi Mas Dhani tanya kabarnya Mbak Mulan dan juga tanya keluarga besar di Jakarta, kondisinya bagaimana," ungkap Sahid saat ditemui jurnalis usai menemani Mulan Jameela membesuk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Senin (11/2019).

Sahid menambahkan jika Mulan Jameela datang tanpa anak anak hanya bersama saudara serta teman-teman SMA dari Ahmad Dhani di Surabaya.

"Mbak Mulan bersama keluarga dan teman teman Sekolah SMA Mas Dhani," imbuhnya.

Diketahui, kasus yang menjerat Ahmad Dhani ini bermula dari dilaporan Koalisi Bela NKRI ke Polda Jatim. Ahmad Dhani  dituduh mengucapkan ujaran kebencian dengan menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata "Idiot".

Pengucapan kata 'idiot' tersebut direkam Ahmad Dhani dan di-Vlog-kan di akun media sosial miliknya itu, saat di lobi Hotel Majapahit Surabaya, Minggu, 26 Agustus 2018 lalu.

Rekaman Vlog politikus Partai Gerindra tersebut diduga dilakukan Ahmad Dhani karena dirinya tertahan di hotel dan tidak bisa bergabung di deklarasi #2019GantiPresiden karena massa menggelar aksi penolakan dan penghadangan di depan hotel. Akibatnya, Dhani tidak bisa bergabung dengan massa deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Rudi Mulya
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search