TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Denpom V/3 Brawijaya Gelar Pisah Sambut Dandenpom

11/02/2019 - 16:16 | Views: 29.40k
Danpomdam V Brawijaya, Kolonel Cpm Eka Wijaya Permana, menyampaikan sambutan dalam pisah sambut Dandenpom V/3 Brawijaya. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESMALANG, MALANGDenpom V/3 Brawijaya menggelar pisah sambut Dandenpom V/3 Brawijaya, Senin (11/2/2019). Pejabat sebelumnya, Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan digantikan oleh Letkol Cpm Erwien Ferry Sunarno.

Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan berpindah tugas ke Penyidik Satlak Unit Tindak Pidana Khusus Dandenpom Pusat. Sedangkan, Letkol Cpm Erwien Ferry Sunarno sebelumnya menjabat Danyod Pomad.

Danpomdam V Brawijaya, Kolonel Cpm Eka Wijaya Permana, menyampaikan pergantian tugas merupakan bagian pengembangan prajurit. Selaku prajurit setiap menjalankan tugas harus selalu rendah hati dalam bertutur kata, berperilaku, dan bertindak dimanapun bertugas.

"Dandenpom harus bisa berada di tengah tengah anggota, sehingga bisa mengarahkan tugas pokok," katanya.

Ia juga menyampaikan pada setiap prajurit dan pejabat Denpom V/3 Brawijaya haru terus memegang netralitas TNI. Pada tahun, politik ini, prajurit TNI harus menjaga diri agak tidak terpengaruh dan masuk dalam politik.

"TNI harus bersikap netral dan teguh. Siapapun pemimpin, itu yang kami jaga," katanya.

Peralihan jabatan Denpom V/3 Brawijaya dari Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan digantikan oleh Letkol Cpm Erwien Ferry Sunarno, tertuang dalam Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat Nomor Kep/1064/XII/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Angkatan Darat.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Copyright © 2019 TIMES Malang
Top

search Search